Follow Our social media account



Product Knowledge

Spectra S1 Plus merupakan varian pompa asi Spectra yang paling banyak mendapat respon positif di Indonesia. Memiliki ukuran yang bulky (besar) menjadi satu satunya nilai minus bagi S1 Plus. Akan tetapi dibalik nilai minusnya terdapat nilai plus yang jauh lebih berarti.

S1 Plus memiliki teknologi vibrasi dan tehnik hisap Step by Step yang tidak dimiliki oleh pompa asi lainnya. Tehnik hisap ini sangat menyerupai tehnik hisap bayi (dalam 1x hisapan terdiri dari beberapa hisapan kecil seperti layaknya seorang bayi ketika sedang menyusu). Kombinasi kedua teknologi ini menjadikan S1 Plus sebagai satu satunya pompa asi yang dapat menstimulasi Let Down Reflex jauh lebih cepat, lebih banyak dan multi LDR dibandingkan pompa asi lainnya.

Selain itu, S1 Plus juga memiliki cycle atau kecepatan hisap yang dapat diatur mulai dari 38, 42, 46, 50 dan 54 hisapan per menit. Cycle ini juga turun berperan stimulasi LDR. S1 Plus memiliki 12 level kekuatan hisap dan 5 level kekuatan massage. Dilengkapi dengan built in rechargeable battery yang mampu bekerja lebih dari 4 jam. Lampu LED juga disematkan pada Spectra S1 Plus untuk membantu pumping dalam keadaan gelap.

S1 Plus memiliki backflow preventer yang dapat menghalau asi agar tidak ikut terhisap kedalam selang dan terdeposit didalam motor pompa. Dalam paketan 1+ telah disediakan tuas manual yang dapat mengkonversi corong menjadi pompa asi manual.

Spectra S1 Plus dibuat di Korea Selatan dan sudah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan. S1 Plus dapat menjadi pilihan ibu yang memiliki low supply atau membutuhkan penanganan khusus dalam menyusui.

Spectra S2 Plus merupakan tipe pompa asi besar lainnya dari Spectra yang memiliki fitur yang sama dengan sang kakak Spectra S1 Plus.

Spectra S2 Plus tidak dilengkapi oleh internal recharge battery akan tetapi harganya lebih terjangkau dibandingkan sang kakak.

Spectra S2 Plus dapat menjadi alternatif pilihan sebagai pengganti Spectra S1 Plus dengan harga lebih ekonomis.

Spectra S2 Plus dibuat di Korea Selatan dan sudah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan. S2 Plus dapat menjadi pilihan ibu yang memiliki low supply atau membutuhkan penanganan khusus dalam menyusui.

Spectra 9 Plus merupakan varian pompa asi elektrik Spectra paling favorite dikalangan ibu menyusui di Indonesia.

Spectra 9 Plus terbaru sudah termasuk kategori pompa asi Hospital Grade berukuran kecil. Pembaruan pada motor pompanya menghasilkan vibrasi nyaris sebaik Spectra S1 Plus dan S2 Plus. Teknologi vibrasi dan smooth suction pada Spectra 9 Plus mampu menstimulasi LDR lebih cepat dan lebih banyak dibandingkan pompa asi lainnya.

Spectra 9 Plus memiliki 10 level kekuatan hisap dan 5 level kekuatan massage. Memiliki backflow preventer yang bertugas menghalangi asi agar tidak masuk ke dalam selang dan motor. Dalam paketan 9 Plus sudah dilengkapi dengan tuas manual yang dapat mengkonversi corong menjadi pompa asi manual.

Spectra 9 Plus memiliki sumber daya dari internal recharge battery. 9 Plus menjadi pilihan favorite bagi ibu yang memiliki mobilitas tinggi.

Spectra 9 Plus dibuat di Korea Selatan dan sudah memiliki ijin edar dari Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan.

Spectra memiliki 5 varian ukuran corong 16mm, 20mm, 24mm, 28mm dan 32mm

Spectra 9s merupakan saudara kembar pompa asi Spectra 9 Plus. Keduanya sudah termasuk pompa asi Hospital Grade berukuran kecil. Didukung dengan teknologi vibrasi, pompa asi ini mampu menstimulasi Let Down Reflex lebih baik dibandingkan pompa asi lain sejenisnya.

Spectra 9s memiliki 3 pilihan sumber tenaga. Yang pertama adalah adaptor, kedua adalah micro USB charger (power bank) dan yang ketiga adalah battery AA sebanyak 4 unit.

Sama seperti Spectra 9 Plus, 9s memiliki 10 level kekuatan hisap dan 5 level kekuatan massage, 9s juga memiliki backflow preventer yang dapat menghalau asi agar tidak ikut terhisap kedalam selang dan motor. Dalam paketan 9s terdapat tuas manual yang berfungsi untuk mengkonversi corong menjadi pompa asi manual.

Spectra 9s dapat menjadi pilihan utama ketika anda akan bepergian jauh, dimana anda dapat membawa beberapa battery AA sebagai cadangkan ketika melakukan perjalanan jauh.

Spectra 9s dibuat di Korea Selatan dan sudah terdaftar di Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan.

Spectra M1 merupakan salah satu varian pompa asi Spectra hospital grade berukuran kecil yang cukup digemari ibu menyusui di Indonesia karena bentuknya yang compact.

Sama halnya dengan Spectra 9 Plus, 9s dan Q Plus, M1 terbaru telah mendapatkan pembaruan motor sehingga mampu menghasilkan vibrasi lebih baik dibandingkan dengan M1 seri terdahulu. Vibrasi yang dihasilkan ketika pumping mampu menstimulasi Let Down Reflex lebih cepat dan lebih banyak dibandingkan pompa asi lain sejenisnya.

M1 memiliki 5 level kekuatan hisap, 5 level kekuatan massage dan dilengkapi dengan rechargeable battery. M1 juga memiliki backflow preventer yang dapat menghalau asi agar tidak ikut terhisap kedalam selang dan terdeposit didalam motor pompa. Dalam paketan M1 telah disediakan tuas manual yang dapat mengkonversi corong menjadi pompa asi manual.

Spectra M1 dibuat di Korea Selatan dan sudah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan. M1 dapat menjadi pilihan ibu yang memiliki mobilitas tinggi dengan kesederhanaan fitur pompa asi.

Spectra Q Plus merupakan varian pompa asi terkecil yang pernah dibuat oleh Spectra. Q plus memiliki motor yang sama dengan Spectra 9 Plus, 9s dan M1. Dengan motor barunya, Q Plus mampu bersaingan dengan kakak kakaknya dalam hal kenyamanan pumping.

Teknologi vibrasi yang dikembangan Spectra pada Q Plus mampu menstimulasi Let Down Reflex lebih baik dibandingkan pompa asi lain sejenisnya. Sistem tertutup dengan menggunakan backflow preventer dapat menghalau asi untuk tidak ikut terhisap kedalam selang dan motor.

Q Plus memiliki 2 alternatif sumber tenaga, yaitu dengan adaptor dan micro USB charger (power bank). Sama seperti M1, Q Plus juga memiliki 5 level kekuatan hisap dan 5 level kekuatan massage.

Dengan harganya yang cukup ekonomis, Q Plus cukup populer di Indonesia dan di beberapa negara tetangga, Q Plus sendiri mendapat julukan Budget Breastpump. Q Plus dibuat di Korea Selatan dan sudah mendapatkan ijin edar dari Kemenkes RI sehingga aman untuk digunakan.